Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Berkah Ramadhan bagi Mesut Ozil

Written By jieenk on Minggu, 29 Agustus 2010 | Minggu, Agustus 29, 2010

Dalam menggalang kekuatan untuk menghadapi musim depan, Real Madrid sudah mengontrak beberapa pemain. Dan Mesut Ozil, pemain yang ditarik dari klub Werder Bremen merupakan pemain ke-26. Ozil bisa saja menjadi pemain terakhir yang direkrut untuk musim depan.

Maklum, pelatih Jose Mourinho berniat melakukan perampingan jumlah pemain. Sehingga jumlah 26 pemain sudah dinilai cukup.

Terlepas itu semua, Mesut Ozil yang berwarga negara Jerman adalah beragama Islam. Walaupun dibulan Ramadhan ia tak meninggalkan kebiasaanya berdoa dan membaca Al Qur’an. Sesibuk apapun ia selalu berusaha untuk membaca Al Qur’an.

Bahkan ketika akan menghadapi pertandingan Piala Dunia di Afrika Selatan beberapa waktu yang lalu ia selalu membaca ayat-ayat suci agama yang diyakininya itu. Jika sedang membaca Al Qur’an, dirinya yang juga keturunan Turki ini menjelaskan bahwa teman-temannya juga sudah maklum untuk memberikan kesempatan buatnya menyelesaikan bacaan dan tidak buru-buru mengajaknya berbincang-bincang.

Sebagai seorang Muslim, Mesut Ozil merasakan bulan Ramadhan saat ini memberikan banyak keberkahan tersendiri, karena dibulan Ramadhan tahun inilah pamornya makin berkibar dipentas sepakbola Eropa. Pemain yang gemar membaca Al Qur’an ini dibayar mahal oleh klub raksasa Spanyol itu.
(Dari Berbagai Sumber)

3 komentar:

grandchief mengatakan...

Mesut Ozil pemain hebat

Unknown mengatakan...

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,
Dalam kelembutan lidah ada juga keterlanjuran kata,
Dalam gurau tentu ada ikhlaf dan dosa,
Segenap Keluarga Besar Indra Kusuma Sejati dan
"Ejawantah's Blog"
Mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H / 2010 M
Taqobbalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Salam untuk keluarga.

Anonim mengatakan...

..Ozil Muslim yah, wah hebat!!!