Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Thierry Henry Muslim, Hanya Allah yang Tahu!

Written By jieenk on Minggu, 29 Agustus 2010 | Minggu, Agustus 29, 2010

Banyak yang menganggap rumor Henry pindah memeluk agama Islam hanya isapan jempol belaka, banyak juga yang menilai mantan striker Arsenal ini masih memeluk agamanya lamanya. Tapi bukan untuk menjadi perdebatan, marilah kita kembalikan sendiri pada Henry.

Dari beberapa penelusuran, sebuah laman video sharing gratis, terutama dalam wawancaranya dengan televisi Arab, Al Jazeerra, Henry berbicara banyak mengenai Islam, khususnya para pemain Prancis yang sudah memeluk agama Nabi Muhammad ini.
Dalam wawancaranya tersebut, Henry menyebut naman Anelka, Abidal dan menganggap Islam sebagai agama paling mulia di dunia, tapi tidak diketahui pasti apakah Henry sudah pindah memeluk Islam.

Namun, dari salah satu komentar, disebutkan, dia lancar berbahasa Prancis, dan menyatakan Henry belum pindah Islam, dan masih belum memutuskan apakah dia akan pindah Islam. Yang jelas, kalau kita telusuri lebih jauh lagi, di You Tube, ketika melawan Blackburn Rovers, Henry mendapatkan tendangan penalti, dan usai membobol gawang Blackburn, Henry bersujud mencium tanah sebagai tanda syukur.







Apa yang dilakukan Henry ini, sering dilakukan Sulley Ali Muntari, gelandang Inter Milan yang seringkali mencetak gol bagi I Nerazzurri dan langsung sujud syukur sebagai tanda terima kasih kepada Allah atas talentanya.
(Dari Berbagai Sumber)

2 komentar:

Mas Zulfa mengatakan...

Emang sih, kalau seseorang belum diketahui mengucapkan dua syahadat belum dianggap masuk Islam,walaupun tindakannya mirip orang Islam, itu berdasarkan hukum Syariat.

Bowo mengatakan...

he...3x

pemain favori keluarg saya ini :D

best regards




arief wibowo
maaf numpang link buat temen saya
riska rinanda
asdf